Dukungan Suporter Latvia di FIBA World Cup 2023.
Sumber :
  • FIBA

Jadi Pemain Keenam, Suporter Latvia Selalu Penuhi Indonesia Arena Selama Babak Penyisihan FIBA World Cup 2023

Senin, 28 Agustus 2023 - 12:55 WIB

tvOnenews.com - Teriakan chant dari ribuan warga negara Latvia memenuhi laga Latvia kontra Prancis pada babak penyisihan Grup H FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (27/8/2023). 

Suporter Latvia ini rela melakukan perjalanan panjang ke Jakarta untuk menjadi saksi sejarah Latvia yang akhirnya debut di FIBA World Cup. 

Mereka membawa bendera, snare drum, dan pernak pernik unik. Saat game berlangsung, saat jeda timeout, mereka juga melakukan Mexican Wave yang diikuti oleh penonton lain di tribun Indonesia, meskipun mereka bukan pendukung Latvia.

George, salah satu suporter Latvia, hadir di Indonesia Arena malam itu bersama istri dan kedua anaknya. Sepanjang kuarter keempat saat Latvia tengah berusaha mengejar Prancis, George tampak tegang. 

Ia tak bisa duduk, melainkan terus berdiri  dengan ekspresi gelisah. Sesekali perhatiannya terpecah oleh tingkah anak tertuanya, Olaf, yang bermain-main dengan balon tepuk dan turun naik tangga tribun Indonesia Arena.

Emosi George mulai pecah saat tembakan bebas Rolands Šmits masuk dan membuat Latvia balik memimpin 87-86. Ia juga berteriak keras Artūrs Žagars menambah satu angka lewat tembakan bebas detik-detik menjelang pertandingan berakhir. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
01:11
Viral