Rudy Gobert.
Sumber :
  • FIBA

Ketika Pemain FIBA World Cup 2023 Betah di Indonesia, Niat Kunjungi Destinasi Wisata

Minggu, 3 September 2023 - 13:39 WIB

tvOnenews.com - Prancis boleh tersisih dari gelaran FIBA World Cup di Indonesia Arena. Namun ternyata Indonesia sebagai tuan rumah bersama Filipina dan Jepang memiliki tempat sendiri bagi pemain Prancis, Rudy Gobert

Pemain berposisi center ini mengaku jatuh cinta dengan Indonesia. Baginya bermain pertama kali di Indonesia Arena adalah pengalaman bagus. 

"Ini pengalaman bagus bagi saya. Saya harap bisa mendapatkan hasil lebih bagus lagi di beberapa laga di sini. Tapi, saya suka Indonesia, karena saya menemukan hal baru," kata Rudy Gobert.

Saat bermain yang menurutnya paling berkesan adalah penontonnya. Bagaimana keriuhan di stadion memberikan semangat kepada para tim-tim yang bersaing di Piala Dunia ini. 

Bahkan Gobert mengaku awalnya berpikir bahwa Indonesia akan sepi penonton, mengingat tidak ada tim nasionalnya yang mewakili. 

"Penontonnya, sangat terkesan. Saya tidak kepikiran bisa seramai ini. Saya bangga bisa membawa basket ke Indonesia dan mudah-mudahan bisa menemukan fan Prancis lebih banyak lagi," ucap Rudy.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral