Makan malam kontingen Indonesia bersama CdM dan NOC Indonesia.
Sumber :
  • NOC Indonesia/Brigitha Sesilya

Ajak Makan Malam, CdM Basuki Hadimuljono Beri Apresiasi Peraih Medali Emas Asian Games 2022

Rabu, 27 September 2023 - 01:07 WIB

tvOnenews.com - CdM Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2022, Basuki Hadimuljono mengajak tim Indonesia untuk makan malam bersama di dining hall, athletes village Asian Games 2022 Hangzhou, Selasa (26/9/2023).

Basuki Hadimuljono bersama Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari bersama para atlet kebanggaan Merah Putih bercengkrama dengan akrab.

Dalam santap malam tersebut, CdM menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada peraih medali. Hingga hari ketiga, tim Indonesia menempati di urutan ketujuh dengan koleksi tiga emas, satu perak, lima perunggu. 

Dua keping emas tambahan  diberikan penembak Muhammad Sejahtera Dwi Putra yang memberikan emas tambahannya di nomor 10 m Running Target Mixed Run. 

Sementara, medali emas lainnya didapatkan atlet wushu Harris Horatius yang turun di nomor Nanquan & Nangun putra. Medali perunggu didapat dari trio penembak Merah Putih yaitu Muhammad Sejahtera Dwi Putra/Muhammad Badri Akbar/Julio Irfandi yang turun di nomor Shooting-Men’s 10 m Running Target Mixed Run Team.

"Alhamdulilah setelah 72 tahun dari cabor menembak mendapat medali, dan sekarang mendapat emas. Ini tidak main-main, satu emas satu perunggu. Ada pula wushu yang kemarin mendapat perak, dan kini meraih emas," kata Basuki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral