Megawati Hangestri bersama pelatih Red Sparks Ko Hee-jin.
Sumber :
  • Instagram @red__sparks

Atlet Voli Wanita Indonesia Megawati Hangestri Ungkap Sulitnya Cari Makanan Halal di Korea: Aku Selalu Berdoa Sama Allah agar...

Sabtu, 30 Desember 2023 - 20:26 WIB

tvOnenews.com - Pevoli wanita asal Indonesia yakni Megawati Hangestri Pratiwi saat ini tengah menyedot atensi publik berkat penampilan gemilangnya di Liga Korea.

Megawati Hangestri merupakan salah satu punggawa asing yang didatangkan oleh kontestan V-League, Red Sparks untuk mengarungi musim 2023-2024.

Pilar utama Timnas Indonesia di ajang voli putri itu menjadi andalan bagi Red Sparks bersama pemain asing Amerika Serikat, Giovanna Milana.

Megawati Hangestri bahkan masuk ke deretan pencetak skor terbanyak di Liga Korea dengan total 418 poin dari tiga putaran.

Bukan hanya dikenal akan kehebatannya, penampilan Megawati Hangestri kerap mengundang perhatian karena dirinya mengenakan hijab saat bertanding.

Hal itu diungkapkan oleh penerjemah tim Red Sparks yakni Kim Yun-sol yang mengatakan bahwa Megawati Hangestri merupakan atlet pertama yang memakai hijab di seluruh bidang olahraga Korea.

Kedatangan Megawati Hangestri juga mengundang banyak penggemar baru dan itu menjadi salah satu keuntungan bagi tim Red Sparks.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral