Dibalik Prestasi Megawati Hangestri, Ternyata Memiliki Sifat Asli Begini.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com/ Instagram @megawatihangestrip

Dibalik Prestasi Megawati Hangestri, Ternyata Pemain Voli Indonesia ini Punya Sifat Asli Begini: Aku Orangnya Rame, Tapi…

Minggu, 31 Desember 2023 - 05:15 WIB

tvOnenews.com - Atlet Voli Wanita asal Indonesia, Megawati Hangestri kini menarik perhatian publik. Bukan hanya di Indonesia, melainkan masyarakat di Korea Selatan juga terpukau dengan penampilan gemilangnya.

Memilih berkarir di Liga Korea, Megawati Hangestri menjadi salah satu pemain andalan dari Jung Kwan Jang Red Sparks pada musim 2023-2024 ini.

Pemain Voli dengan nama lengkap Megawati Hangestri Pratiwi ini bukan hanya mencetak prestasi di lapangan saja, tetapi juga di luar lapangan.


Megawati Hangestri. (Instgram @megawatihangestrip)

Tak hanya itu, dirinya membuat gebrakan meningkatkan jumlah pengikut di media sosial klub hingga penonton yang menyaksikan langsung setiap pertandingannya di venue. 

Namun dibalik segala prestasi Megawati, ternyata memiliki sifat asli yang belum tentu diketahui oleh banyak penggemarnya.

Seperti apa sifat asli dari pevoli asal Jember, Megawati Hangestri ini? Simak informasinya berikut ini.

Tidak Suka Interview

Melalui video pada kanal YouTube Korea Reomit, Megawati Hangestri menceritakan bagaimana sifatnya ketika berada di Korea Selatan saat ini.

Sebelumnya, ketika berada di Indonesia dirinya mengaku jarang dimintai keterangan oleh media. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral