Megawati Hangestri dan Tijana Boskovic.
Sumber :
  • Instagram @megawatihangestrip & @coti_18

Pantas Saja Jago! Atlet Timnas Indonesia Megawati Hangestri Ternyata Idolakan Sosok Ratu Voli Dunia dari Serbia Ini

Minggu, 31 Desember 2023 - 09:42 WIB

tvOnenews.com - Dibalik penampilan impresif Megawati Hangestri Pertiwi bersama tim Liga Korea, Jung Kwan Jang Red Sparks, ternyata dia mengidolakan seorang pevoli hebat dunia.

Atlet voli Megawati Hangestri Pertiwi membuat bangga Indonesia setelah dirinya menjadi perbincangan oleh publik Korea berkat performa bagusnya disana.

Pevoli Timnas Indonesia itu saat ini memperkuat salah satu kontestan V-League yakni Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks untuk musim 2023-2024.

Megawati Hangestri menjadi salah satu pemain asing yang didatangkan oleh Red Sparks untuk musim ini bersama Giovanna Milana dari Amerika Serikat.

Hingga memasuki putaran keempat gelaran voli putri Liga Korea, Megawati Hangestri turut membantu Red Sparks berjuang menjadi yang terbaik di klasemen V-League 2023-2024.

Meski demikian, kegemilangan Megawati Hangestri di lapangan tidak dibarengi dengan hasil yang diperoleh Red Sparks secara keseluruhan.

Sejauh ini, Red Sparks hanya menempati urutan kelima klasemen Liga Korea dengan 24 poin hasil dari tujuh kemenangan dan sembilan kali menderita kekalahan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral