Megawati Hangestri - Fahri Septian dikontrak klub Bulgaria, SKV Montana..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / KOVO / Instagram @montanavolleyofficial

Bukan Cuma Megawati Hangestri yang Berjaya di Negeri Orang, Sosok Atlet Voli Ganteng ini Juga Curi Perhatian di Eropa ..

Rabu, 3 Januari 2024 - 16:58 WIB

tvOnenews.com - Tak hanya atlet voli cantik asal Indonesia, Megawati Hangestri yang menarik perhatian warga Korea, ada juga sosok Fahri Septian yang bermain di Liga Voli Eropa.

Belakangan ini Indonesia dibuat bangga atas pencapaian dari Megawati Hangestri, usai didaulat menjadi MVP putaran 1 Liga Voli Putri Korea Selatan musim 2023/2024.

Megatron, panggilan akrab Megawati Hangestri yang mentereng kariernya di Liga Korea. Ia bahkan menjadi salah satu pemain andalan dari Jung Kwan Red Sparks pada musim 2023-2024 ini.


Megawati Hangestri. (KOVO)

Megawati menjadi pevoli Timnas Indonesia putri yang saat ini memperkuat kontestan V League, ia menjadi salah satu pemain asing yang didatangkan oleh Red Sparks musim ini bersama Giovanna dari Amerika Serikat.

Setelah dipinang oleh klub Daejeon KGC, atlet kebanggaan voli putri Indonesia Megawati Hangestri disebut sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Megawati mencuri perhatian publik Korea Selatan, usai sempat membuat Kim Yeon-koung Ratu Voli Korea tak berkutik saat keduanya duel di udara, dalam pertandingan Red Sparks vs Pink Spiders.

Nama Megawati pun mula banyak dibicarakan media Korea Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral