Megawati Hangestri bela Red Sparks Liga Voli Putri Korea Selatan..
Sumber :
  • KOVO

Bukan Jadi Atlet Voli, Ternyata Megawati Hangestri Dulunya Hampir Saja Jadi ..

Kamis, 4 Januari 2024 - 19:35 WIB

tvOnenews.com - Siapa sangka atlet voli putri kebanggaan Indonesia, Megawati Hangestri sebenarnya hampir menjadi atlet sepak bola. Sebelum menjadi atlet voli profesional di Liga Voli Korea.

Belakangan ini Indonesia dibuat bangga atas pencapaian dari Megawati Hangestri, usai didaulat menjadi MVP putaran 1 Liga Voli Putri Korea Selatan musim 2023/2024.

Megatron, panggilan akrab Megawati Hangestri yang mentereng kariernya di Liga Korea. Ia bahkan menjadi salah satu pemain andalan dari Jung Kwan Red Sparks pada musim 2023-2024 ini.


Megawati Hangestri bersama teman timnya di Red Sparks. (KOVO)

Megawati menjadi pevoli Timnas Indonesia yang saat ini memperkuat kontestan V League, ia menjadi salah satu pemain asing yang didatangkan oleh Red Sparks musim ini bersama Giovanna dari Amerika Serikat.

Setelah dipinang oleh klub Daejeon KGC, atlet kebanggaan voli putri Indonesia Megawati Hangestri disebut sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Megawati mencuri perhatian publik Korea Selatan, usai sempat membuat Kim Yeon-koung Ratu Voli Korea tak berkutik saat keduanya duel di udara, dalam pertandingan Red Sparks vs Pink Spiders.

Nama Megawati pun mulai banyak dibicarakan media Korea Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral