Fahri Septian dan Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Instagram

Sama-sama Berkarier di Luar Negeri, Segini Perbedaan Gaji Pemain Voli Megawati Hangestri dan Fahri Septian: Ternyata Lebih Besar...

Sabtu, 6 Januari 2024 - 17:08 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri dan Fahri Septian Putratama merupakan pemain voli Timnas Indonesia yang saat ini sama-sama berkarier di luar negeri.

Dalam beberapa waktu terakhir, atlet voli Indonesia memang banyak diminati oleh klub-klub luar negeri, baik dari negara Asia maupun Eropa.

Skill dan kemampuan yang dimiliki oleh para pemain voli asal Indonesia pada akhirnya membuat klub-klub luar negeri mulai berminat untuk mendatangkan mereka.

Maka dari itu, di tahun ini saja sejumlah punggawa Timnas voli Indonesia memutuskan untuk menerima tawaran bermain dari klub luar negeri.

Salah satunya ialah atlet voli putri Megawati Hangestri Pertiwi dan pemain Timnas voli putra Indonesia yaitu Fahri Septian Putratama.

Megawati Hangestri saat ini bermain untuk klub Liga Korea yakni Red Sparks sementara Fahri Septian Putratama direkrut oleh klub voli Bulgaria yaitu SKV Montana.

Bahkan sejak keduanya datang di liganya masing-masing, Megawati Hangestri dan Fahri Septian tak henti-hentinya mendapat sorotan dari publik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral