Megawati Hangestri menerapkan sunnah rasul.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tak Hanya Bersikap Santun Ala Orang Indonesia, Megawati Hangestri pun Terapkan Adab Islam di Liga Voli Korea

Kamis, 1 Februari 2024 - 18:08 WIB

tvOnenews.com - Sikap atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri bersama klub Liga Voli Korea, Jung Kwan Jang Red Spark selalu menjadi sorotan. 

Tak hanya bersikap santun ala Indonesia yang selalu ramah dan dekat dengan anak kecil, Megawati Hangestri ternyata menerapkan adab Islam dalam pertandingan Red Spark. 

Jung Kwan Jang Red Spark bermain melawan IBK Altos di Daejon, Kamis (1/2/2024). Saat time out, ternyata Megawati Hangestri menerapkan adab Islam yang juga masuk dalam sunnah Rasul.

Terpantau dari pertandingan, time out diambil ketika Red Spark tengah unggul 14-11 pada set pertama. Saat itu, pelatih Red Spark Go Hee-jin memberikan arahan dengan para pemain yang mendengarkannya sembari melepas dahaga. k

Megawati Hangestri pun tertangkap layar tengah minum dalam keadaan duduk. Dimana makan dan minum sambil duduk merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW. 

Hal ini sesuai dengan adab minum dalam Islam, "Janganlah seorang di antara kalian minum dengan berdiri, apabila ia lupa, maka muntahkanlah." (HR Muslim. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral