Petenis tunggal putri Indonesia Aldila Sutjiadi mengembalikan bola ke arah petenis Thailand Aunchisa Chanta pada pertandingan final tenis beregu putri SEA Games 2023 di Tennis Arena..
Sumber :
  • Antara

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi Akan Berlaga di Abu Dhabi Open

Rabu, 7 Februari 2024 - 06:28 WIB

tvOnenews.com - Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi akan bertanding di nomor ganda putri turnamen WTA 500 Mubadala Abu Dhabi Open usai meraih gelar di Thailand Open pada akhir pekan lalu.

"Senang bisa mendapat title pertama tahun ini di Hua Hin setelah tiga minggu kami kalah di babak pertama. Semoga ini menjadi modal yang bagus untuk tour selanjutnya di timur tengah," ujar Aldila melalui akun media sosial yang dia unggah pada Selasa.

Gelar yang didapat di Hua Hin, Thailand, menjadi angin segar bagi Aldila. Sebelumnya, ia terhenti pada babak pertama Brisbane International dan Adelaide International yang berlangsung awal bulan lalu.

Petenis berusia 28 tahun itu juga terhenti di babak pertama ganda putri Australian Open, dan tak mampu melangkah lebih jauh pada babak kedua ganda campuran turnamen Grand Slam awal musim tersebut.(ant/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
03:20
01:09
01:15
00:55
02:07
Viral