Megawati Hangestri.
Sumber :
  • KOVO

Kontrak Megawati Hangestri dengan Red Sparks Segera Habis, 5 Klub Voli Legendaris Ini Siap Tampung Mega: Salah Satunya Tim Eropa

Jumat, 23 Februari 2024 - 07:29 WIB

tvOnenews.com - Musim pertama Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Korea bersama Red Sparks berjalan cukup baik usai dirinya menunjukkan performa ciamik.

Ditambah lagi, dia baru saja mengantarkan Red Sparks mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara Liga Korea hingga berpeluang tampil di play-off.

Selain itu, Megawati Hangestri juga berada di peringkat teratas sebagai pencetak skor terbanyak di Liga Korea musim ini dengan 641 poin.

Hal inilah yang membuat para penggemar Red Sparks mendesak agar timnya segera memberikan kontrak baru kepada Megawati Hangestri yang akan habis pada akhir musim.

Sebagaimana diketahui, Megawati Hangestri hanya mendapat kontrak satu musim atau sembilan bulan oleh Red Sparks hingga awal April 2024 mendatang.

Berbagai spekulasi akhirnya muncul terkait masa depan Megawati Hangestri, apakah dia bertahan di Liga Korea atau membuka peluang tampil di negara lain.

Rumor kepindahan Megawati Hangestri semakin santer terdengar usai sang pemain belum mendapat kejelasan soal perpanjangan kontrak dari Red Sparks.

“Sebenarnya kontraknya selesai bulan April dan dia bakal pulang ke Indonesia tanggal 10 April. Katanya dia langsung main di Proliga di Indonesia dan setelah itu belum tahu,” kata penerjemah Red Sparks Kim Yoon-sol.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral