Pemain Red Spark, Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Red Spark

Megawati Hangestri Awalnya Tak Dikenal di Indonesia, Ofisial Red Spark Sampai Heran Bisa Terkenal Sejak Main di Korea Selatan

Sabtu, 24 Februari 2024 - 06:36 WIB

tvOnenews.com - Pesona atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri mampu membuktikan bahwa dia layak untuk bermain membela Red Spark di V-League. 

Pencapaian Megawati Hangestri di lapangan pun tak main-main. Dia berhasil membawa Red Spark untuk pertama kalinya mencicipi posisi tiga klasemen sementara V-League. 

Di luar lapangan, Megawati Hangestri mampu mengangkat pamor klub dengan penambahan signifikan di berbagai media sosial Red Spark.

Red Spark bahkan memamerkan plakat silver button YouTube, dimana penambahan signifikan pada subscriber YouTube terjadi setelah Megawati Hangestri bergabung. 

Dilansir dari laman Sports Q, seorang ofisial Red Spark mengaku sampai heran dengan klaim pansos yang dilakukan oleh klub pada Megawati Hangestri. 

Hal ini karena sebelumnya klub sudah tahu bahwa Megawati Hangestri tidak terlalu terkenal di Indonesia karena masih ada sosok lain seperti Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana yang memang aktif di dunia hiburan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral