Kolase foto Kim Yeon-koung dan Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Aura Bintang Megawati Hangestri Saingi Ratu Voli Korea, Sorotan Media Korea ke Megatron Sampai Begini ...

Selasa, 5 Maret 2024 - 10:58 WIB

tvOnenews.com -  Nama Megawati Hangestri terus menjadi pembicaraan dan sorotan media ternama di Korea Selatan, setelah tampil impresif di Red Sparks Liga Voli Korea.

Kilas balik, Megawati Hangestri menjadi salah satu pemain asing yang didatangkan oleh Red Sparks musim 2023/2024 bersama Giovanna Milana dari Amerika Serikat.

Megatron (julukan Mega) terpilih melalui draft kuota pemain Asia, bersama Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers). 


Potret Megawati Hangestri dan Ratu Voli Korea, Kim Yeon-koung.(kolase tvOnenews / KOVO)

Setelah direkrut oleh klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, atlet kebanggaan voli putri Indonesia Megawati Hangestri tercatat sebagai pemain asing berhijab pertama yang bermain di Liga Voli Korea Selatan. 

Bahkan, Megatron (julukannya) berhasil menyabet gelar MVP putaran pertama Liga Voli Korea dan juga terpilih dalam jajaran pemain All Star Liga Voli Korea pada musim pertamanya.

Sejauh ini Mega telah mengoleksi empat gelar MVP (Most Valuable Player) pertandingan, karena berjasa dalam memenangkan Red Sparks.

Aura bintang Megawati Hangestri saingi Kim Yeon-koung

Pesona pemain bintang Megawati Hangestri mulai perlahan menyaingi Kim Yeon-koung. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral