Potret Tante Megawati Hangestri dan ibunda Gia saat Red Sparks berhasil menang atas GS Caltex KIXX..
Sumber :
  • Tangkapan layar SPOTV / TikTok @ayunsigns

Geram Dihujat Numpang Tenar oleh Netizen, Tante Megawati Hangestri Beri Klarifikasi soal Kedatangannya ke Korea, Ternyata ...

Minggu, 10 Maret 2024 - 11:26 WIB

tvOnenews.com - Tante Megawati Hangestri hadir menyaksikan keponakannya bertanding saat laga Jung Kwan Jang Red Sparks vs GS Caltex KIXX di putaran keenam Liga Voli Korea atau V-League.

Jung Kwan Jang Red Sparks menaklukkan GS Caltex KIXX dengan skor 3-0 (25-13,25-12, dan 25-19), di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Kamis (7/3/2024).

Atas hasil ini, Red Sparks berhasil memantapkan posisi lolos ke playoff, akan menghadapi peringkat kedua klasemen (saat ini Pink Spiders).

Megawati Hangestri, Giovanna Milana, Han Song-yi dan Park Eun-jin. (instagram/redsparks)

Red Sparks juga mencatatkan rekor fantastis yakni dengan menorehkan tujuh kemenangan beruntun, dan hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga Korea. 

Catatan tujuh kemenangan beruntun Red Sparks di antaranya melawan GS Caltex, Korea Expressway Hi-Pass, AI Peppers, Pink Spiders.

Kemudian kembali mengalahkan Korea Expressway Hi-Pass, Hyundai Hillstate, dan GS Caltex KIXX.

Megawati kembali jadi pahlawan, ia melakukan service ace yang tak mampu dikembalikan oleh pemain GS Caltex dan menjadi poin penentu untuk kemenangan Red Sparks atas GS Caltex.

Momen Tante Megawati Hangestri hadir menyaksikan keponakannya

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral