Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana, dua penyerang Red Sparks di Liga Voli Korea..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / KOVO

Media Ternama Korea Soroti Statistik 'Gila' Dua Sosok Penyerang Red Sparks, Megawati Hangestri dan Gia Adalah Ancaman Tim Lain ...

Minggu, 10 Maret 2024 - 14:17 WIB

tvOnenews.com - Nama Megawati Hangestri telah menjadi pembicaraan sejumlah media ternama Korea, terutama atas penampilannya apiknya bersama Jung Kwan Jang Red Sparks.

Media Korea menyoroti betapa mengerikannya statistik dari dua pemain andalan Jung Kwan Jang Red Sparks di Liga Voli Korea, terutama ketika melawan Hyundai Hillstate.

Tren positif sedang menghampiri tim Red Sparks di laga keempat putaran keenam Liga Voli Korea atau V-League. Kini menempati peringkat ketiga klasemen.

Megawati Hangestri saat berhasil membawa Red Sparks menang atas GS Caltex. (KOVO)

Jung Kwan Jang Red Sparks menaklukkan GS Caltex KIXX dengan skor 3-0 (25-13,25-12, dan 25-19), di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Kamis (7/3/2024).

Atas hasil ini, Red Sparks berhasil memantapkan posisi untuk lolos ke playoff, akan menghadapi peringkat kedua klasemen (saat ini Pink Spiders).

Senjata trio Red Sparks, Giovanna Milana, Megawati Hangestri, dan Lee So-young membawa Red Sparks dalam posisi tujuh kemenangan beruntun.

Analisis Media Korea terhadap Megawati Hangestri dan Gia

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral