Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks ini kontraknya segera berakhir.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

5 Pemain Ini akan Berstatus Bebas Transfer di Akhir Musim Jika Red Sparks Tak Sodorkan Kontrak Baru, Megawati Hangestri Termasuk?

Senin, 18 Maret 2024 - 15:00 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah pemain Red Sparks akan berstatus bebas transfer jika kontrak mereka tak diperpanjang pada akhir musim, termasuk Megawati Hangestri.

Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks lainnya diketahui memiliki kontrak hingga akhir musim ini saja dan belum ada tanda perpanjangan dari pihak klub.

Jika sampai gelaran V-League 2023/2024 berakhir Red Sparks tidak memberikan kontrak baru kepada Megawati Hangestri Cs, maka mereka bisa pergi ke klub lain musim depan.

Pemain bebas agen ini nantinya bisa dipilih oleh setiap kontestan Liga Korea dengan memberikan penawaran gaji yang telah ditentukan oleh KOVO.

Namun sebelum setiap tim memilih pemain bebas agen, para kontestan Liga Korea harus terlebih dahulu merekrut penggawa asing maupun Asia.

Lantas, siapa saja pemain Red Sparks yang akan berstatus sebagai bebas transfer jika kontrak mereka tak diperpanjang untuk musim depan? Simak ulasannya.

1. Park Eun-jin 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral