Megawati Hangestri dan pemain Timnas Korea Selatan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Awalnya Pernah Jadi Musuh Megawati Hangestri, Siapa Sangka Enam Tahun Kemudian Dua Pemain Korea Ini Jadi Bestie Megatron di Red Sparks

Kamis, 21 Maret 2024 - 06:43 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri sempat berhadapan dengan kedua pemain Korea ini sebelum akhirnya menjadi rekan satu tim di Red Sparks.

Ketika itu, Megawati Hangestri yang membela Timnas Indonesia menjadi lawan dari dua pemain Red Sparks tersebut saat mereka tampil untuk Korea Selatan di Asian Games 2018.

Namun siapa sangka, selang enam tahun kemudian Megawati Hangestri dan kedua pevoli Korea Selatan itu berteman akrab saat membela Red Sparks.

Megawati Hangestri merupakan pevoli Red Sparks yang didatangkan pada awal musim ini dengan status sebagai pemain asing Asia melalui jalur Asian Draft Quarter.

Megawati Hangestri langsung dipilih oleh pelatih Ko Hee-jin yang saat itu mendapat nomor undian ketiga untuk menentukan pemain Asia yang diinginkan.

Pilihan Ko Hee-jin ketika itu sempat diragukan oleh banyak pihak karena status Megawati Hangestri yang merupakan pemain Asia asal Indonesia.

Namun, Megawati Hangestri menjawab keraguan itu semua dengan berada di jajaran top skor Liga Korea usai mengemas 736 poin dari 35 pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral