Megawati Hangestri dan Giovanna Milana menangis usai bawa Red Sparks lolos ke babak playoff hadapi Pink Spiders..
Sumber :
  • KOVO

Sukses Bawa Red Sparks ke Playoff, Siapa Sangka Megawati Hangestri Berjuang Atasi Gegar Budaya Ini Selama di Korea, Apa itu?

Kamis, 21 Maret 2024 - 18:52 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli putri timnas Indonesia yang kini berkiprah di Liga Voli Korea ini mengungkap pengalamannya selama di Korea, apa gegar budaya yang dialaminya.

Megawati Hangestri Pertiwi, opposite hitter andalan klub Jung Kwan Jang Red Sparks yang kini sedang meraih tren positif.

Megawati Hangestri didatangkan bersama Giovanna Milana dari Amerika Serikat untuk menjadi pemain asing Red Sparks di musim 2023/2024.


Megawati Hangestri dan Gia, opposite hitter dan outside hitter dari Red Sparks. (kolase tvOnenews/KOVO)

Megatron (julukan Mega) terpilih melalui draft kuota pemain Asia, yang menjadi aturan baru yang diterapkan oleh Federasi Bola Voli Korea Selatan atau KOVO.

Mega bersama para pemain asian lainnya, di antaranya Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers). 

Megawati Hangestri membawa Red Sparks melaju ke babak semifinal playoff setelah tujuh tahun lamanya penantian.

Jadwal Red Sparks vs Pink Spiders akan dilaksanakan pada 22, 24, dan 26 Maret mendatang, laga pertama di kandang Pink Spiders.

Laga Red Sparks vs Pink Spider akan dilaksanakan dalam tiga game, namun jika ada salah satu tim yang berhasil menang dua kali beruntun, maka secara otomatis akan melaju ke babak final. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral