Megawati Hangestri.
Sumber :
  • KOVO

Setelah Lihat Langsung Aksi Megawati Hangestri yang Banyak Dipuji Orang, Legenda Voli Korea ini Jujur Bilang Megatron...

Jumat, 22 Maret 2024 - 15:00 WIB

tvOnenews.com - Pada gelaran liga voli Korea atau V league musim ini, Megawati Hangestri berhasil mencuri perhatian penggemar voli berkat performa impresifnya dengan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks.

Di musim pertamanya dengan Red Sparks, Mega terus menunjukan penampilan gemilang di setiap pertandingan yang ia mainkan.

Megatron menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad Red Sparks musim ini bersma dengan kapten tim Lee So-young dan juga Giovanna Milana.


Megawati Hangestri (Sumber: KOVO)

Kembalinya Lee So-young di putaran ke-4 dan semakin membaiknya performa duo pemain asing Red Sparks, Mega-Gia menjadi titik balik kebangkitan anak asuh Ko Hee-jin di musim ini.

Red Sparks langsung melejit ke papan atas klasemen, dimana mereka sukses mengunci satu tempat di playoff setelah finis di peringkat ke-3.

Maka tak bisa dipungkiri jika peran pemain berjuluk Megatron itu pun menjadi sangat penting di dalam ti  Red Sparks musim ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral