Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Apa Ini yang Buat Yolla Yuliana Tak Lagi Dipercaya Bela Timnas Indonesia? Ternyata Dia Tidak Lebih Hebat dari Megawati Hangestri, Buktinya...

Sabtu, 23 Maret 2024 - 17:58 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana merupakan atlet voli putri Indonesia yang belakangan ini banyak diperbincangkan publik.

Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana juga tak pernah melewatkan kesempatan untuk membela skuad voli putri Timnas Indonesia dalam berbagai kejuaraan.

Tidak hanya itu, pesona hingga kehebatannya membuat Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana tidak pernah luput dari perhatian penggemar voli nasional.

Akan tetapi, dalam beberapa waktu terakhir nama Yolla Yuliana justru sudah jarang menghiasi skuad voli putri Timnas Indonesia meski masih aktif main di Proliga.

Sebaliknya, karier Megawati Hangestri semakin cemerlang usai dirinya menjadi pemain utama di Liga Korea bersama Red Sparks.

Selain itu, Megatron juga masih menjadi andalan Timnas Indonesia dan terbaru dia mempersembahkan medali perunggu di SEA Games 2023.

Hal itulah yang membuat banyak pencinta voli tanah air mulai membandingkan kiprah Megawati Hangestri dengan Yolla Yuliana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral