Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks.
Sumber :
  • KOVO

Megawati Hangestri Mulai Kirimkan Kode Cabut dari Liga Korea, 3 Pemain Red Sparks Ini Perlihatkan Sifat Setia Kawan kepada Megatron dengan...

Senin, 25 Maret 2024 - 12:04 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah pemain Red Sparks kompak memperlihatkan sifat setia kawan terhadap Megawati Hangestri yang kontraknya segera habis bulan depan.

Hal ini tidak terlepas dari ketidakjelasan masa depan Megawati Hangestri yang hingga kini dikabarkan belum mendapat tawaran kontrak baru dari Red Sparks.

Sejatinya, kontrak Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan segera berakhir tepat seusai gelaran V-League 2023/2024 pada April mendatang.

Megawati Hangestri diketahui hanya diberi kontrak selama semusim atau sembilan bulan sejak didatangkan Red Sparks pada Juli 2023 lalu.

Ketika itu, pelatih Ko Hee-jin langsung memilih Megawati Hangestri dari daftar Asian Draft Quarter yang baru diberlakukan oleh KOVO pada musim ini.

Pada awalnya, banyak penggemar voli Korea yang mempertanyakan keputusan Ko Hee-jin dalam memilih Megawati Hangestri untuk mengisi peran Opposite.

Namun tak butuh waktu lama, Megawati Hangestri membuktikan kepercayaan pelatih Ko Hee-jin itu dengan tampil apik sepanjang musim ini untuk Red Sparks.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral