Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks.
Sumber :
  • KOVO

Megawati Hangestri Bisa Pindah ke 5 Klub Voli Legendaris Eropa Ini Jika Kontraknya Tak Diperpanjang Red Sparks Musim Depan

Senin, 25 Maret 2024 - 12:33 WIB

tvOnenews.com - Teka-teki masa depan Megawati Hangestri bersama Red Sparks masih belum menemui kejelasan jelang Liga Korea berakhir.

Red Sparks diketahui belum memberikan penawaran kontrak baru kepada Megawati Hangestri yang akan habis pada April 2024 mendatang.

Kondisi itulah yang membuat sejumlah penggemar voli cemas apabila Megawati Hangestri tidak bertahan bersama Red Sparks musim depan.

Ditambah lagi dengan pernyataan Megawati Hangestri dalam sebuah interview yang mengisyaratkan jika dia ingin mencari tantangan lain.

Megawati Hangestri mengatakan bahwa dia mempunyai keinginan untuk mencari pengalaman baru di tempat lain guna mengembangkan skill volinya.

Sebelum tampil di Liga Korea, Megatron juga pernah memperkuat dua klub luar negeri lainnya seperti Supreme Chonburi E-Tech (Thailand) dan Ha Phu Thanh Hoa (Vietnam).

Berbekal sejumlah pengalamannya di kompetisi Asia, rasanya Megawati Hangestri mungkin bakal menjajal skill volinya bersama klub Eropa.

Lantas, klub Eropa mana saja yang cocok apabila Megawati Hangestri cabut dari Red Sparks musim depan? Berikut ulasannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
01:16
09:06
09:00
01:35
Viral