Megawati Hangestri dan pelatih Pink Spiders Marcello Abbondanza.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak Terima Pink Spiders Kalah dari Red Sparks, Pelatih Asal Italia Ini Taruh Curiga terhadap Megawati Hangestri Cs: Dia Bilang...

Senin, 25 Maret 2024 - 16:55 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Pink Spiders asal Italia mencurigai Megawati Hangestri Cs usai timnya dikalahkan Red Sparks dalam laga kedua play-off musim semi V-League.

Pada laga itu, Megawati Hangestri bersama Red Sparks tampil di luar dugaaan usai menjinakkan perlawanan sengit dari Pink Spiders.

Bersama Giovanna Milana, Megawati Hangestri bahu membahu melepaskan serangan hingga akhirnya membawa Red Sparks menang di laga play-off.

Seperti diketahui, Red Sparks tidak diunggulkan menang atas Pink Spiders karena di pertandingan sebelumnya mereka kalah telak di kandang lawan.

Ketika itu, Megawati Hangestri dan kolega tak mampu menghindarkan Red Sparks dari kekalahan 1-3 atas Pink Spiders (25-22, 13-25, 25-23, dan 25-23) di laga pertama play-off.

Berbagai kritikan tajam menghujani para pemain Red Sparks yang dinilai tampil buruk di laga itu, termasuk Megawati Hangestri dan Park Hye-min.

Megawati Hangestri yang banyak menerima hujatan dari netizen sampai membuat klarifikasi usai dirinya tak mampu membawa Red Sparks terhindar dari kekalahan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral