Giovanna Milana.
Sumber :
  • KOVO

Giovanna Milana Sampaikan Pesan Haru, 5 Atlet Voli Korea Ini Bakal Tampil untuk Red Sparks saat Megawati Hangestri Cs Berkunjung ke Indonesia

Senin, 1 April 2024 - 04:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Giovanna Milana menyampaikan pesan haru hingga 5 atlet voli Korea ini bakal tampil untuk Red Sparks saat Megawati Hangestri Cs berkunjung ke Indonesia adalah dua berita paling banyak dibaca oleh pembaca tvOnenews.com per Minggu (31/3/2024). 

Ini dia ringkasan beritanya: 

Giovanna Milana menyampaikan pesan mendalam untuk seluruh tim Red Sparks.

Lewat unggahan di media sosial Instagram pribadinya, pevoli asal Amerika Serikat itu menyampaikan rasa bersyukurnya karena bisa berjuang dengan Red Sparks musim ini.

"Keluarga Red Sparks yang aku cintai, Anda mengubah hidup saya," tulis Gia—sapaan akrab Giovanna Milana.

"Kepada setiap saudari yang bermain dengan saya: Saya menyaksikan Anda masing-masing melakukan apa yang saya pikir mustahil dalam olahraga wanita. Cara kami menjalani latihan fisik dan situasi stres bersama-sama musim ini sungguh luar biasa. Meskipun saya menangis seperti bayi hampir setiap hari selama 2 bulan, Anda semua seperti tentara. Berjuang setiap saat setiap hari. Saya tidak akan pernah melupakan kekuatan, semangat dan dukungan Anda. Kalian semua ada di sana, siap menghibur saya dengan mata penuh empati dan hati penuh kasih," sambungnya.

Baca Selengkapnya: Duet Mega-Gia Resmi Bubar? Setelah Megawati Hangestri, Kini Giliran Giovanna Milana Sampaikan Pesan Haru untuk Red Sparks

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral