DK dan Boo Seungkwan merupakan fans Megawati Hangestri.
Sumber :
  • KOVO

3 Selebriti Papan Atas Korea Ini Terang-terangan Akui Kalau Mereka Idolakan Megawati Hangestri saat Main di Red Sparks: Ada Bintang K-Pop?

Selasa, 2 April 2024 - 10:50 WIB

tvOnenews.com - Musim pertama Megawati Hangestri di Liga Korea langsung mendapat sorotan usai tampil gemilang bersama tim Red Sparks.

Bahkan performa memukaunya bersama Red Sparks itu membuat Megawati Hangestri diidolakan oleh sejumlah selebriti papan atas Korea, salah satunya ialah bintang K-Pop.

Meski pada awalnya tidak terlalu diperhitungkan di Liga Korea, nyatanya Megawati Hangestri bisa tampil moncer bersama Red Sparks musim ini.

Sejumlah pencapaian telah didapat Megawati Hangestri bersama Red Sparks musim ini, di antaranya menjadi top skor Liga Korea serta membantu timnya finis di peringkat tiga V-League.

Hal tersebutlah yang membuat Megawati Hangestri menjadi idola baru di Korea, termasuk dari kalangan selebriti papan atas hingga personel K-Pop. 

Lantas, siapa saja selebriti populer Korea yang mengidolakan sosok Megawati Hangestri ketika tampil untuk Red Sparks? Berikut ulasan selengkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral