Atlet voli putra Timnas Indonesia berpeluang susul Megawati Hangestri ke Liga Korea.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan Cuma Megawati Hangestri, 5 Atlet Voli Putra Timnas Indonesia Ini Dinilai Layak Bermain di Liga Korea Musim Depan, Siapa Saja?

Selasa, 2 April 2024 - 12:44 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri menjadi atlet Indonesia satu-satunya yang berkarier di kompetisi voli Liga Korea musim ini bersama Red Sparks.

Namun, ternyata masih ada atlet voli putra asal Indonesia yang bisa mengikuti jejak Megawati Hangestri untuk memulai karier di V-League.

Sejumlah tim peserta Liga Korea tampaknya mulai tertarik dengan jasa pevoli asal Indonesia setelah Red Sparks mendapat banyak keuntungan usai rekrut Megawati Hangestri.

Kehebatan Megawati Hangestri memang tak perlu diragukan karena dia sukses menjadi top skor sekaligus bawa Red Sparks finis di peringkat tiga V-League 2023/2024.

Bukan hanya Megawati Hangestri, pevoli Indonesia lainnya juga tak kalah hebat dengan Megatron sehingga mereka dirasa layak untuk tampil di Liga Korea.

Bahkan, atlet voli putra Indonesia memiliki lebih banyak pengalaman bermain di luar negeri sampai berhasil membawa timnya juara liga.

Lantas, siapa saja atlet voli putra Indonesia yang dianggap layak susul Megawati Hangestri ke Liga Korea musim depan? Berikut ulasannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral