Kebersamaan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana saat di Red Sparks..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / instagram/redsparks

Suami Gia Minta Sebaiknya Istrinya itu Susul Megawati Hangestri ke Indonesia, Memimpikan Duet Gia-Megatron Berlanjut Lagi dan Didukung

Rabu, 3 April 2024 - 11:58 WIB

tvOnenews.com - Masih banyak orang yang menginginkan duet mematikan Red Sparks, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana kembali bersatu satu tim, usai resmi berpisah dengan Red Sparks.

Sejatinya Red Sparks memiliki trisula maut, Mega, Gia, dan Lee So-young. Tapi hal itu harus bubar lantaran Lee So-young mengalami cedera. 

Sontak saja, Mega dan Gia harus berjuang untuk membawa Red Sparks bertarung di laga semifinal playoff melawan Pink Spiders yang diperkuat Kim Yeon-koung (Ratu Voli Korea).


Megawati Hangestri dan Giovanna Milana. (KOVO)

Duet Megawati Hangestri dan Giovanna Milana juga jadi perbincangan setelah membawa Red Sparks meraih tujuh kemenangan beruntun bagi timnya.

Mega-Gia menjadi duo penyerang yang mematikan bagi Red Sparks, keduanya juga mesin pencetak poin.  

Tak heran peran keduanya ini sangat vital bagi strategi yang diracik oleh Ko Hee-jin. 

Bagaimana tidak, dimotori duet Mega-Gia, Red Sparks menjelma jadi salah satu tim kuat pada gelaran Liga Voli Korea musim 2023/2024.

Red Sparks sukses mengakhiri musim dengan bertengger di posisi 3 klasemen, dimana itu membuat mereka dipastikan berlaga di babak playoff.

Gagal melaju ke final, berakhir juga perjalanan Megatron (julukan Mega) dan Gia di Red Sparks, lantaran kedua sahabat ini sama-sama berakhir kontraknya pada musim 2023/2024.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral