Megawati Hangestri dan Giovanna Milana.
Sumber :
  • KOVO

Megawati Hangestri Trending Lagi di Korea, Orang terdekat Giovanna Milana Beri Kode Gia Bakal Susul Megatron Gabung Tim Proliga?

Kamis, 4 April 2024 - 05:22 WIB

tvOnenews.com - Kabar tentang suami Giovanna Milana yang beri kode istrinya bakal susul Megawati Hangestri main di Proliga dan Megatron yang kembali trending di Korea jadi dua berita olahraga paling populer di tvOnenews.com pada Rabu 3 April 2024. 

Berikut ini dua berita olahraga paling populer pada Hari Rabu 3 April 2024 yang coba tim tvOnenews rangkum:

Giovanna Milana Susul Megawati Hangestri Main di Proliga?

Megawati Hangestri dan Giovanna Milana Sumber : instagram/@gia_day

Rekan Megawati hangestri di tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Giovanna Milana, dirumorkan akan bergabung dengan salah satu tim peserta Proliga Indonesia musim ini.

Kabar tersebut santer berhembus di media sosial setelah Gia muncul di unggahan Jakarta BIN yang mengumumkan perekrutan Megawati Hangestri.

Bukan itu saja, banyak netizen yang berspekulasi jika Giovanna Milana akan berlabuh ke salah satu tim Proliga setelah pada unggahannya di media sosial dikomentari oleh sang suami.

Pada unggahan perpisahan dari Gia kepada Megawati Hangestri, suami pevoli asal Amerika itu, Daniel Day atau @crftd.athlete justru meminta pertimbangan kepada Megawati Hangestri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral