Potret kebersamaan Giovanna Milana dan Megawati Hangestri di Red Sparks..
Sumber :
  • Instagram @gia__day

Pantas Saja Gia Sangat Kehilangan Sosok Megawati Hangestri, Rupanya Megatron Berperan Krusial soal Ini di Kariernya ..

Kamis, 4 April 2024 - 12:13 WIB

tvOnenews.com - Giovanna Milana atau disapa Gia, outside hitter andalan Jung Kwan Jang Red Sparks mengungkapkan soal peran krusial Megawati Hangestri di kariernya dan di lapangan.

Megawati Hangestri dan Giovanna Milana merupakan merupakan pemain asing yang didatangkan oleh Jung Kwan Jang Red Sparks pada musim 2023/2024.

Megatron (julukan Mega) terpilih melalui draft kuota pemain Asia, bersama Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers). 


Megawati Hangestri dan Giovanna Milana. (KOVO)

Mega dan Gia menjadi tandem ujung tombak penyerangan bagi Red Sparks, bahkan keduanya masuk daftar 10 besar top skor sementara Liga Voli Korea.

Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai duo penyerang terbaik di Liga Voli Korea. Bukan tanpa alasan, karena Mega-Gia berperan memberikan kontribusi tujuh kemenangan beruntun untuk Red Sparks saat itu.

Kedua pemain asing Red Sparks (Mega dan Gia) berhasil menyumbangkan 60 poin dari kombinasi keduanya saat mengalahkan Hyundai Hillstate.

Tren positif juga sedang dicapai oleh klub yang bermarkas di Stadion Chungmu, Daejeon itu meraih tujuh kemenangan beruntun, dan hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir di Liga Voli Korea.

Gia soal peran Megawati Hangestri di Red Sparks

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral