Megawati Hangestri gabung Jakarta BIN.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Media Korea Ketar-ketir saat Tahu Megawati Hangestri Gabung ke Jakarta BIN di Proliga, Mereka Khawatir Kalau Pevoli Red Sparks Itu...

Jumat, 5 April 2024 - 10:42 WIB

tvOnenews.com - Media populer asal Korea Selatan dibuat khawatir oleh Megawati Hangestri yang baru saja diresmikan sebagai rekrutan terbaru Jakarta BIN.

Megawati Hangestri rencananya bakal memperkuat klub Jakarta BIN untuk kompetisi Proliga 2024 yang dihelat mulai akhir bulan April hingga Juli.

Sebagaimana diketahui, Megawati Hangestri sebelumnya dirumorkan bakal berlabuh ke sejumlah klub voli usai kontraknya bersama Red Sparks berakhir.

Megawati Hangestri akan berstatus bebas transfer pada bulan ini dan belum diketahui bagaimana kelanjutan kontrak Megatron bersama Red Sparks musim depan.

Sejauh ini, Red Sparks dikabarkan belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada Megawati Hangestri untuk mengarungi V-League 2024/2025.

Hal itulah yang kemungkinan membuat Megawati Hangestri terlebih dahulu memilih tampil di Proliga bersama Jakarta BIN sembari menunggu kompetisi Liga Korea bergulir pada Oktober 2024.

Rumor tentang perpanjangan kontrak baru untuk Megawati Hangestri memang telah lama bergulir sebelum Liga Korea musim ini berakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral