Yeum Hye-son, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana.
Sumber :
  • Red Sparks

Setelah Duo Mega-Gia Pergi, Red Sparks Kembali Ditinggal Sosok Penting, Senior Megawati Hangestri Kabarnya Menyebrang ke Tim...

Kamis, 11 April 2024 - 16:55 WIB

tvOnenews.com - Setelah ditinggal duet pemain asing Megawati Hangestri dan Giovanna Milana yang menjadi motor serangan Red Sparks musim lalu, Mereka dikabarkan kembali kehilangan sosok penting di skuad musim depan.

Kita tahu kalau kontrak Megawati Hangestri dan juga Giovanna Milana harus berakhir setelah selesainya liga voli Korea musim 2023/2024.

Selain Megawati Hangestri dan juga Giovanna Milana di akhir musim ini ada 4 pemain penting di Red Sparks yang berstatus free agent.


Lee So-young dan park Hye-min (sumber: KOVO)

Keempat pemain itu adalah Lee So-young, Noh Ran, Park Eun-jin dan Park Hye-min yang menyusul duet Megawati hangestri-Giovanna Milana keluar dari Red Sparks.

Kabar yang lebih mengejutkan, kapten Red Sparks musim ini, Lee So young dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan salah satu tim V league lainnya.

Melansir dari laman MHN Sports, sosok berpengaruh di dalam skuad Red Sparks dikabarkan menyebrang ke tim yang menjadi saingan mereka di musim ini, IBK Altos.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral