Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin.
Sumber :
  • tvOnenews/Ilham Giovani

Ko Hee-jin Ungkap Pengalaman Pertama Boyong Red Sparks Bertanding di Luar Negeri

Rabu, 17 April 2024 - 18:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim voli asal Korea Selatan, Red Sparks akan meramaikan acara Fun Volleyball menghadapi Indonesia All Stars di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4/2024).

Sebelum bertanding, para pemain Red Sparks termasuk pelatih Ko Hee-jin terlebih dahulu menghadiri konferensi pers dan melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo di Gedung Kemenpora pada Rabu (17/4/2024).

Momen pertemuan dengan Menpora tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan seluruh pemain Red Sparks kepada publik Indonesia yang sangat antusias terhadap pertandingan yang diadakan Kemenpora tersebut.

Melihat animo antusias masyarakat Indonesia, Ko Hee-jin mengungkapkan rasa gembiranya bisa hadir di Indonesia. Dirinya juga mengatakan bahwa pertandingan melawan Indonesia All Stars menjadi pengalaman pertama bagi Red Sparks bertanding di luar negeri.

"Ini pertama kali kita ke luar negeri sebagai tim, tapi ada beberapa pemain yang pernah keluar negeri juga," ujar Ko Hee-jin dalam konferensi pers di Gedung Kemenpora pada Rabu (17/4/2024).

"Dan saya sejujurnya bisa merasakan antusias masyarakat Indonesia dari YouTube channel karena ada banyak penonton di situ," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral