Megawati Hangestri jawab masa depannya bersama Red Sparks.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Megawati Hangestri Akhirnya Beranikan Diri Bicara Jujur di Hadapan Pemain Red Sparks Seputar Masa Depannya, Dia Bilang...

Jumat, 19 April 2024 - 18:48 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri mengungkapkan rencana masa depannya di hadapan pemain Red Sparks jelang laga eksebisi melawan Indonesia All Star.

Hal itu diutarakan Megawati Hangestri saat dirinya bersama pemain dan staf pelatih Red Sparks menghadiri jamuan Menpora pada Rabu sore (17/4/2024).

Megawati Hangestri dan Red Sparks memang dijadwalkan bakal melakoni pertandingan eksebisi menghadapi Indonesia All Star pada Sabtu (20/4/2024) besok.

Meskipun menjadi langganan Timnas Indonesia, tapi Megawati Hangestri akan tampil untuk Red Sparks saat menghadapi tim All Star di Indonesia Arena, Jakarta.

Kedatangan Red Sparks ke Indonesia bukannya tanpa sebab. Pasalnya, tim asal Korea Selatan itu hadir untuk memenuhi undangan dari Kemenpora.

Red Sparks yang merekrut Megawati Hangestri pada awal musim Liga Korea dianggap berjasa untuk kemajuan olahraga voli Indonesia.

Hal inilah yang membuat Megawati Hangestri dan Red Sparks mendapat apresiasi dari Kemenpora hingga mereka diundang untuk menjalani serangkaian agenda di Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral