Yolla Yuliana akan main di Liga Korea musim depan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Demi Kejar Karier Voli di Luar Negeri seperti Megawati Hangestri, Yolla Yuliana Sampai Rela Lakukan Persiapan Segila Ini

Senin, 22 April 2024 - 06:36 WIB

tvOnenews.com - Tidak hanya Megawati Hangestri saja yang akan melanjutkan karier di luar negeri, Yolla Yuliana juga bakal melakukan hal serupa.

Yolla Yuliana menjadi satu dari tiga pemain asal Indonesia yang mendaftar di Asian Draft Quarter untuk kompetisi V-League 2024/2025.

Selain Yolla Yuliana, ada Megawati Hangestri dan pevoli muda Aulia Suci Nurfadila yang ikut memanaskan persaingan Liga Korea musim depan.

Yolla Yuliana diketahui sudah sejak lama berkeinginan untuk melanjutkan karier volinya di luar negeri mengikuti langkah dari Megawati Hangestri.

Dalam sebuah siniar di kanal YouTube, mantan pevoli Timnas Indonesia itu membuka peluang apabila ada kesempatan untuk bermain di salah satu klub luar negeri.

“Iya mau nanti, doain ya. Ke Korea, Jepang, ke mana aja-lah kan Korea sama Jepang dekat. Jadi kalo dari Korea ke Jepang kan lebih dekat, jadi ya engga apa-apa di Korea juga,” kata Yolla.

Apabila Yolla Yuliana terpilih di salah satu klub Liga Korea, bukan tidak mungkin dirinya bisa melanjutkan kesuksesan yang diraih Megawati Hangestri bersama Red Sparks.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral