Latihan perdana Thomas dan Uber Cup.
Sumber :
  • PBSI

Skuad Indonesia Latihan Perdana Thomas dan Uber 2024

Kamis, 25 April 2024 - 20:15 WIB

tvOnenews.com - Skuad Indonesia melaksanakan latihan perdana Thomas dan Uber Cup di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Kamis (25/4/2024). 

Manajer Tim sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja mengatakan atlet Indonesia melakukan latihan selama kurang lebih 3,5 jam untuk beradaptasi dan pengembalian kondisi.

“Setelah tiba kemarin siang, saya memang memberikan waktu bebas aktif untuk para atlet. Bebas dalam hal ini adalah untuk istirahat atau bila ingin latihan ringan dipersilahkan,” kata Ricky dalam laman resmi PBSI.

“Baru siang ini tim Thomas dan Uber menggelar latihan gabungan di lapangan latihan dan arena pertandingan. Saya tekankan untuk latihan tadi bisa dipergunakan secara maksimal,” ujarnya.

Ricky menjelaskan kondisi para atlet cukup baik. Dengan penuh semangat mereka melahap semua menu latihan yang ditawarkan oleh pelatih.

"Kondisi anak-anak cukup baik dan semoga terus seperti itu. Sehat dan tidak ada sesuatu apapun sehingga bisa konsentrasi di sisa latihan sebelum laga perdana,” kata Ricky.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral