Pengganti Gia dianggap lebih hebat dari Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Memang Layak Red Sparks Pilih Pemain Ini untuk Gantikan Gia, Ternyata Dia Lebih Hebat dari Megawati Hangestri di Liga Korea, Buktinya...

Senin, 13 Mei 2024 - 12:00 WIB

tvOnenews.com - Red Sparks akhirnya menemukan pengganti Giovanna Milana sebagai pendamping Megawati Hangestri di Liga Korea musim depan.

Tidak tanggung-tanggung, pengganti Giovanna Milana ini disebut mempunyai statistik yang lebih mentereng dibandingkan Megawati Hangestri.

Seperti diketahui, Giovanna Milana dipastikan tak ikuti jejak Megawati Hangestri yang memperpanjang masa baktinya dengan Red Sparks musim depan.

Gia memilih untuk kembali ke negaranya Amerika Serikat dengan bergabung ke salah satu klub di kompetisi League One Volleyball (LOVB) karena alasan keluarga.

“Saya bisa melihat betapa sulitnya berada jauh dari keluarga selama delapan bulan sambil bekerja secara profesional,” kata Gia dikutip dari The Spike.

Hal inilah yang membuat mantan rekan setim Megawati Hangestri di Red Sparks itu tidak bisa kembali bermain di V-League musim depan.

Padahal, duet Megawati Hangestri dan Giovanna Milana di Red Sparks telah ditunggu-tunggu penggemar voli usai keduanya bermain luar biasa musim lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral