Tyson Fury berhasil pertahankan sabuk juara kelas berat WBC..
Sumber :
  • antarafoto

Menang KO, Fury Pertahankan Gelar Juara Kelas Berat WBC

Minggu, 24 April 2022 - 16:48 WIB

London, Inggris - Tyson Fury mempertahankan sabuk juara kelas berat dengan cara meyakinkan. Fury menggebuk penantangnya, Dillian Whyte dengan kemenangan K.O., pada petarungan yang berlangsung di London, Inggris, pada Sabtu malam waktu Eropa.

Tyson Fury mencetak kemenangan technical knock-out atau TKO menakjubkan atas Dillian Whyte dengan mendaratkan uppercut kanan untuk menjatuhkan penantangnya pada ronde keenam.

Fury mempertahankan gelar juara dunia kelas berat WBC di Stadion Wembley yang tiketnya terjual habis pada Sabtu waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Unggul tinggi badan dan jangkauan yang lebih panjang, Fury mengendalikan pertarungan dan mengantur jarak lewat jab-nya. Ia menaklukkan Whyte dengan rangkaian hook saat penantangnya berusaha menutup jarak.

Tapi Dillian Whyte bukan tanpa perlawanan. Dua petinju saling balas pukulan hingga luka menganga di mata kanan Whyte setelah beradu kepala.

Setelah serangkaian adu jotos, Fury mengakhiri pertandingan dengan cara elegan. Uppercut kanannya yang keras yang membuat Whyte terjatuh ke kanvas.

Meskipun Whyte bisa bangkit kembali, wasit Mark Lyson melambaikan kedua tangannya, pertanda Fury memenangi pertarungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral