Tangkapan Layar - Atlet Persija E-Sport.
Sumber :
  • Valorant E-sport Indonesia/onesport.id

Persija Esports Yakin Menangkan VCT Indonesia Stage-2, Andrew: Kami Bukan Tim Uderdog

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:18 WIB

Jakarta - Persija Esport bersiap mengikuti Turnamen Valorant Champions Tour (VCT) Stage-2, pada Kamis (12/5/2022). Pada hari pertama fase grup stage Persija Esports akan berhadapan melawan Bigetron Artic.

Harlin Rahardjo selaku CEO Persija Esports mengatakan, meski Persija Esport baru resmi dibentuk, pada bulan Maret 2022 sebelum diluncurkan secara resmi, tim Persija Esports telah mengikuti turnamen Valorant Champions Tour (VCT) Stage-1 tetapi belum berhasil mencapai tahap Asia Pasifik. Yakin di VCT Stage-2 dapat memenangkan tingkat nasional dan bertarung ke tahap Asia Pasifik.

“Kami berharap di stage kedua ini dapat berhasil di level nasional dan melaju ke arena Asia Pasifik dan dapat melanjutkan juara agar berhasil ke level master. Dengan begitu Persija Esports dapat tumbuh dan berkembang, bisa melebarkan sayapnya ke kancah olahraga esports lainnya.” jelas Harlin.

Sementara itu, Andrew Josef selaku Coach of Persija Esports menyatakan, jika lawan di fase group tidaklah mudah, meski demikian tak perlu dikhawatirkan.

“Memang lawan kita di fase group stage tidak mudah, kita harus respect tim Boom, Onic G, dan Alterego. Tetapi cukup respect sewajarnya aja. Justru tim underdog itu Dewa United dan perlu berhati-hati.” Ungkap Andrew.

Sejumlah persiapan telah dilakukan persija Esport, baik antara pelatih, tim dan juga sesi latihan yang kini telah difasilitasi dengan gaming house, sehingga bisa menjalankan sesi latihan secara daring. Harapany, stage kedua nantinya akan lebih baik dari Stage pertama.

Salah satu atlet yang akan bertanding, Fikri Zaki Hamdani atau dikenal sebagai Famouz. Kepada media ia mengatakan akan siap bertarung di VCT Indonesia Stage-2.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral