Salah satu aksi aerobatik Jupiter AU..
Sumber :
  • Irwansyah

Seru! Aksi Aerobatik Jupiter AU Akan Hiasi Langit Samota Saat Pembukaan MXGP 

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:41 WIB

Sumbawa, NTB - Berbagai kegiatan hiburan akan digelar saat pelaksanaan MXGP of Samota, pada 24-26 Juni 2022 di Kabupaten Sumbawa. 

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, kepada tvonenews.com, Kamis (19/5/2022), berdasarkan pembicaraan dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, saat MXGP Samota nanti akan ada juga atraksi Jupiter Aerobatik dari TNI AU

"Insya Allah Jupiter Aerobatik TNI AU akan tampil di MXGP," tegas Doktor Zul, demikian sapaan akrab Gubernur NTB itu.

Menurut Doktor Zul, untuk meramaikan kegiatan MXGP di Samota nanti, ada beberapa kegiatan lain yang digelar oleh Pemprov NTB dan Pemkab Sumbawa. 

"Ada beberapa acara, ada lomba lari 10 kilometer dengan total hadiah Rp 1 miliar ada juga konser musik Slank," kata Gubernur NTB.

Menurutnya, untuk meramaikan motor cross kelas dunia ini, memang harus diadakan kegiatan kegiatan hiburan lainnya agar membuat para tamu termasuk pembalap dan crew betah dan merasa terhibur selama berada di Sumbawa. 

"Dinas Pariwisata NTB dan Kabupaten Sumbawa harus aktif dan segera memebenahi dan menyiapkan obyek obyek wisata dan hiburan, kegiatan budaya, UMKM. Kita persiapakan untuk tamu-tamu kita," kata gubernur lagi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral