Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul masih menyisakan masalah utang..
Sumber :
  • tvOne

Ironis, The Money Mayweather Jr Terancam Penjara karena Utang

Senin, 23 Mei 2022 - 21:13 WIB

Jakarta – Youtuber sekaligus petinju, Logan Paul, kembali membuat heboh. Bukan karena akan tanding dengan petinju besar, namun karena ia mengancam akan menyeret Floyd Mayweather Jr ke penjara.

Logan Paul mengaku, Floyd Mayweather Jr belum melakukan pembayaran penuh usai laga ekshibisi pada Juni 2021. Padahal menurut Paul, pertandingan berhasil menyedot perhatian pecinta tinju dan pundi-pundi uang. Bahkan Mayweather Jr mengklaimtelah mendapatkan USD100 juta untuk sekali duel.

Sesuai dengan julukannya, “The Money”, Mayweather Jr kerap menampilkan duel spektakuler yang menghasilkan banyak uang. Namun Logan menyatakan belum menerima bayar sekitar 5 hingga 10 juta US dollar lagi.

"Floyd belum membayar secara penuh. Itu adalah fakta. Saya tidak main-main dengan anda. Kami akan membawa ini ke pengadilan. Sampai jumpa di ruang sidang. Selamat masuk penjara, Floyd," ucap Logan Paul melalui wawancarai dengan TMZ pada 15 Mei 2022.

Menanggapi ancaman Paul, Mayweather Jr bersikap santai. Dalam wawancaranya di The Pivot Podcast, ia mengatakan "Inilah uang sesungguhnya. Uang itu berasal dari pendapatan pay per view. Itu membutuhkan waktu. Saya masih menunggu cek dari pertandingan 7 hingga 8 tahun lalu."

Duel ekshibisi Logan vs Mayweather Jr terjadi di Miami, Amerika Serikat, Minggu (6/6/2021). Sejak awal, pertunjukan ini memiliki banyak kejanggalan, dari berat badan dua petinju yang tak berada dalam satu kelas, perbedaan skill dan jam terbang, hingga hasil akhir yang tak masuk ke dalam catatan rekor tinju.

Sebagai pertandingan "main-main" seorang Floyd Mayweather Jr, duel delapan ronde berakhir dengan hasil seri. Pertarungan tampak seperti dagelan karena petinju sekelas Floyd Mayweather Jr tak mampu membuat Logan Paul jatuh TKO.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
03:57
02:09
12:33
02:09
08:03
Viral