Petarung veteran UFC Jorge Masvidal secara terang-terangan mengatakan akan menantang Superstar UFC Conor McGregor di berat 170 pound, Senin 30/5/2022..
Sumber :
  • MMajunkie

Tantang Superstar UFC Conor McGregor, Jorge Masvidal: Saya Akan Mematahkan Wajahnya'

Senin, 30 Mei 2022 - 20:34 WIB

Jakarta - Petarung veteran UFC Jorge Masvidal secara terang-terangan mengatakan akan menantang Superstar UFC Conor McGregor di berat 170 pound, Senin 30/5/2022.

Jorge Masvidal yang pernah mendapat gelar khusus untuk perebutan sabuk BMF (Baddes Motherfr) yang direbutnya dari Nate Diaz, Saat ini dengan beberapa tanggal di kalender sedang tidak ada tanggal pertarungan.

Masvidal (35-16 MMA, 14-10 UFC) tidak yakin seperti apa pertarungan UFC berikutnya. Baik itu Michel Pereira atau Gilbert Burns atau orang lain, Masvidal berfokus untuk mendapatkan kondisi terbaik. Dia memperkirakan dia tidak terlalu jauh dari perebutan gelar lainnya.

“Ada pilihan, tetapi hal pertama yang penting adalah saya – berada dalam kondisi terbaik dalam hidup saya, untuk meningkatkan pertarungan,” kata Masvidal baru-baru ini kepada ESPN Deportes.

Dikutip dari MMAjunkie, Masvidal lanjut berkata “Semua orang tahu bahwa saya bisa melempar tinju, tendangan, lutut. Orang-orang tahu bahwa mereka tidak bisa mengalahkan saya dengan tangan mereka, bahwa mereka harus melemparkan saya ke dalam pertarungan. Itu adalah sesuatu yang harus saya tingkatkan dan temukan formulanya.

“… Tahun ini, aku akan menjamin kembali. Saya belum tahu tanggalnya. Saya pikir dengan dua pertarungan, saya bisa bersaing memperebutkan gelar atau dalam pertarungan penantang gelar.”ucap Masvidal dikutip dari MMajunkie.

Sejak ia naik ke status headliner dan penantang, Masvidal telah dibuang dalam diskusi publik sebagai musuh potensial bagi Conor McGregor (22-6 MMA, 10-4 UFC), dan kedua petarung itu bahkan terkadang bertukar kata-kata. Bintang itu belum selaras agar pertarungan benar-benar membuahkan hasil. Masvidal terbuka untuk kemungkinan itu, tetapi mempertanyakan kemungkinan yang diterima McGregor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral