Legenda Petinju Kelas Berat yang mendunia Mike Tyson beri nasehat buat rencana kembali bertarung bintang UFC Conor McGregor...
Sumber :
  • instagram @miketyson

Tak Ingin Conor McGregor Gegabah Kembali Bertarung, Mike Tyson Beri Nasehat Ini

Sabtu, 4 Juni 2022 - 18:09 WIB

Jakarta - Legenda Petinju Kelas Berat yang mendunia Mike Tyson beri nasehat buat rencana kembali bertarung bintang UFC Conor McGregor, Sabtu (4/6/2022).

Legenda tinju dunia yang dijuluki si"Leher Beton" Mike Tyson tidak berpikir bahwa ide yang bagus buat Conor McGregor untuk memperjuangkan gelar UFC setelah dia kembali.

Diketahui Conor McGregor (22-6 MMA, 10-4 UFC) hampir pulih dari patah tulang betis yang dideritanya saat kalah TKO dari rivalnya Dustin Poirier Juli lalu di UFC 264. yang menghebohkan dunia pertarungan.

Dilansir dari MMajunkie, Mantan juara di dua divisi UFC itu menyatakan minatnya untuk menantang juara kelas welter tak terbantahkan Kamaru Usman segera, tetapi legenda tinju Tyson berpikir dia perlu memudahkan jalannya untuk kembali.

“Setelah kekalahan, anda harus melakukan beberapa pertarungan untuk membuat kaki Anda basah,” kata Tyson kepada Henry Cejudo di podcast “The Fight Card”.

Dia melanjutkan, “Conor, saya pikir Anda harus membangun kepercayaan diri Anda dan melakukan apa yang Anda lakukan: menang dengan penuh semangat.”

Henry Cejudo pun menyarankan Conor McGregor untuk melawan Tony Ferguson yang tergelincir, yang mampu menjatuhkan Michael Chandler lebih awal sebelum akhirnya tersingkir oleh tendangan depan yang menghancurkan di UFC 274. Namun, justru Mike Tyson berpikir itu bukan pertarungan yang mudah bagi McGregor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral