Kota Sungai Penuh Tuan rumah Kejuaraan Paralayang dan Kejuaraan Festival Gantole ke-2 Tingkat Nasional.
Sumber :
  • Tim Tvone/Arizal

Kota Sungai Penuh Tuan rumah Kejuaraan Paralayang dan Kejuaraan Festival Gantole ke-2 Tingkat Nasional

Selasa, 7 Juni 2022 - 12:42 WIB

Sungai Penuh, Jambi - Kejuaraan Paralayang (KP) serta Kejuaraan Festival Gantole (KFG) seri ke-2 tingkat nasional akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 12 Juni 2022 mendatang.

Dalam ajang kejuaraan ini Sungai penuh mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah.

Lokasi perhelaan tersebut di pusatkan di Bukit Padon tepatnya di Desa Sungai Jeruang Pondok Tinggi.

Penyelenggaraan ajang KP dan FKG yang akan dilaksanakan, masyarakat lokal patut berbangga hati, pasalnya kejuaraan nasional tersebut untuk pertama kali diselenggarakan di Kota Sungai Penuh Jambi.

Kadis kepemudaan dan olahraga Kota Sungai Penuh Don Fitri Jaya mengatakan, KP dan FKG akan dibanjiri atlet yang mengikuti kejuaraan tingkat nasional. Juga tamu dari luar yang ingin menyaksikan kejuaraan ini.

"Alhamdulillah sebagai tuan rumah dalam kejuaraan tingkat nasional semua persiapan telah matang. Siap untuk menerima kedatangan para atlet dan tamu dari luar yang akan mengikuti kejuaraan ini." Ujar Don.

Lebih lanjut, Don mengungkapkan, tempat maupun persiapan atlet paralayang kita sendiri juga telah siap. Dalam kejuaraan yang akan dilaksanakan nanti kita berharap dukungan dari masyarakat agar Kejuaraan Paralayang dan Festival Kejuaraan Gantole tingkat nasional ini berjalan dengan lancar dan sukses.(Aai/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral