Conor McGregor..
Sumber :
  • Instagram @thenotoriousmma

Pelatih MMA Ini Ungkap Laga Bintang UFC Conor McGregor vs Jorge Masvidal akan Luar Biasa

Jumat, 10 Juni 2022 - 18:57 WIB

Jakarta - Bintang UFC Conor McGregor vs Jorge Masvidal akan luar biasa bila terlaksana, pelatih terkenal American Top Team Mike Brown pun tidak melihat alasan mengapa  gelaran fight itu tidak akan terjadi, Jumat (10/6/2022).

Jorge Masvidal (35-16 MMA, 12-9 UFC) telah berkampanye untuk bertarung dengan Conor McGregor (22-6 MMA, 10-4 UFC), tetapi "Gamebred" meragukan mantan juara dua divisi UFC itu ingin melawannya, meskipun dia menargetkan pengembalian di kelas welter. 

Bahkan secara-terangan Masvidal berkata akan menghancurkan wajah Conor Mcgregor jika mereka jadi bertarung.

Kedua bintang itu telah bertukar serangan verbal dalam banyak kesempatan, dan Brown berpikir itu akan menjadi pertarungan terlaris dalam sejarah UFC.

Mike Brown merupakan pelatih dari Dustin Poirier, petarung asal Amerika Serikat (28-6-1) rival dari Conor Mcgregor, pertandingan terakhir keduanya buat geger penonton dan fans karena rivalitas dalam octagon maupun diluar.

"Itu akan luar biasa," kata Brown kepada MMA Junkie. "Saya tidak bisa membayangkan pertarungan yang akan lebih besar. Dengan kepribadian dan gaya bertarung mereka, saya pikir itu akan menjadi angka terbesar yang pernah ada di olahraga ini."

Dikutip dari MMA junkie, Conor McGregor masih dalam masa penyembuhan dari patah kaki yang dideritanya saat kalah TKO dari Dustin Poirier Juli lalu di UFC 264. Sementara itu, Masvidal harus bangkit dari kekalahan telak dari mantan rekan setimnya yang berubah menjadi musuh Colby Covington di UFC 272 pada bulan Maret.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral