Logan Paul tuduh Floyd Mayweather Jr masih berutang dari duel mereka..
Sumber :
  • instagram @loganpaul @floydmayweather

Ironis, Logan Paul Sindir Lagi Utang The Money Floyd Mayweather Jr

Jumat, 24 Juni 2022 - 16:21 WIB

Las Vegas, Amerika Serikat – Jake Paul, youtuber kenamaan, mengklaim Floyd Mayweather Junior telah menyia-nyiakan kekayaannya yang mencapai Rp16 triliun. Benarkah The Money sudah bangkrut?

Kontroversi pertarungan ekshibisi antara petinju Floyd Mayweather Junior dan pesohor Logan Paul masih berlanjut. Kubu keluarga Paul mengungkapkan, Mayweather Junior masih berhutang kepada Logan. Bahkan ia dengan tegas mengatakan, Mayweather di ambang kebangkrutan.

Pernyataan Paul mengejutkan karena dalam beberapa tahun terakhir, Mayweather melangsungkan sejumlah duel ekshibisi yang menambah pundi-pundi penghasilannya, termasuk kala mantan juara dunia yang memiliki rekor sempurna dalam 50 pertarungannya bermain draw dengan Logan Paul, 07 Juni 2021.

"Floyd Mayweather bangkrut. Saya sudah mengatakan selama ini. Saya pikir dia mungkin menghabiskan uangnya untuk para wanita yang dia bayar untuk berada di sekitar dia," kata Jake Paul dalam sebuah wawancara bersama Rob Moore.

Logan Paul juga terus mengusik Mayweather dengan pernyataan, mantan petinju terbaik dunia masih berutang. Bahkan ia memakai uang Logan sebagai modal untuk pertarungan terakhirnya.

"Hari ini, setahun yang lalu, saya berjumpa Floyd Mayweather. Dia memang susah untuk dipukul, tapi lebih susah lagi untuk menagih utangnya. Jadi siapa yang harus saya hadapi berikutnya," tandas Logan.

Mungkin keterangan Logan terkesan sumir jika menyimak kiprah Mayweather di pentas tinju dunia yang fantastis. Petinju berjuluk The Money mencatat 50 duel tanpa terkalahkan, meraih enam kali juara dunia, serta meraih bayaran hingga Rp6,7 triliun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral