Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.
Sumber :
  • Antara

Kalah Terus Dalam Pertandingan, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Akan Evaluasi Pemainnya Selalu Kehilangan Bola

Minggu, 26 Juni 2022 - 03:15 WIB

Samarinda, Kalimantan Timur - Selalu kalah dalam beberapa pertandingan terakhir, Pelatih Persija Jakarta Thomas doll mengakui pemain-pemainnya sering kehilangan bola.

Pernyataan tersebut disampaikan Thomas Doll saat kalah 1-2 menghadapi Borneo FC pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022.

"Cara mereka bermain sudah oke, pergerakan tanpa bola pun bisa diterapkan dengan bagus oleh para pemain, namun begitu mereka dapat bola, justru mudah hilang dan direbut lawan," kata Thomas Doll dikutip Antara, Sabtu (25/06).

Pelatih asal Jerman itu tidak menampik kekurangan timnya, salah satunya pemain asing dalam tim yang datang terlambat dan memaksanya memaksimalkan pemain muda. Baru pertandingan ketiga menghadapi Borneo FC menurunkan sejumlah pemain senior.

"Piala presiden ini kami tidak terlalu bernafsu karena kami memang belum siap, fokus kami hanyalah untuk persiapan liga 1," kata Thomas.

Dengan demikian Persija Jakarta selalu kalah dalam tiga pertandingan. Pada laga perdana Persija menyerah 0-2 kepada Barito Putra, selanjutnya kalah telak 1-5 dari Rans Nusantara.

Dalam sejarah Persija terakhir menjuarai Piala Presiden pada 2018, namun tahun ini Persija terpuruk di dasar klasemen penyisihan grup.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral