Emma Raducanu bicara dengan bahasa Mandarin di Wimbledon..
Sumber :
  • instagram @emmaraducanu

Petenis Remaja Inggris, Emma Raducanu Kejutkan Wartawan dengan Berbahasa Lain

Sabtu, 2 Juli 2022 - 18:02 WIB

London, Inggris – Belum lama pulih dari cedera, Emma Raducanu tidak bisa tampil maksimal hingga tersingkir dari Wimbledon. Tapi Emma masih meninggalkan kejutan bagi penggemarnya.

Petenis tunggal putri kebangaan Inggris, Emma Raducanu, tak mampu melangkah lebih jauh saat tampil di negeri sendiri pada turnamen grand slam tertua di dunia, Wimbledon. Akibat belum pulih 100 persen dari cedera, Emma tersingkir pada putaran kedua karena kalah dari petenis Prancis, Caroline Garcia.

Meski sudah tersisih, nona Raducanu masih bisa menyenangkan wartawan dan penggemarnya. Saat wawancara seusai pertandingan Wimbledon, remaja berusia 19 tahun unjuk kebolehan lain dengan menjawab pertanyaan asal China dengan berbicara tidak dalam Bahasa Inggris, melainkan Mandarin.

Setelah mengoceh dalam Bahasa Mandarin, Emma menyeletuk santai. “Bagaimana itu tadi? Apakah kalian mengerti?” ujar putri dari ibu seorang China dan ayah asal Romania.

Walau menyenangkan bagi penggemar, kekalahan remaja kelahiran Kanada tampak mempengaruhi jumlah penonton Wimbledon. Selain Emma Raducanu, Inggris pun kecewa lantaran petenis tunggal putra, Andy Murray, pun sudah kalah.

 

Penonton Turun 11 Persen

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral