Floyd Mayweather Jr vs Diego Corrales berlangsung pada ronde awal..
Sumber :
  • boxing

5 Pertarungan Terbaik Petinju Tak Terkalahkan Floyd Mayweather

Kamis, 7 Juli 2022 - 16:38 WIB

New York, Amerika Serikat – Floyd Mayweather Junior mendapat tempat istimewa di panggung tinju dunia. Tak terkalahkan sampai pensiun, apa saja pertarungan terbaik dalam karier Mayweather?

Floyd Mayweather Junior ialah petinju dengan rekor fantastis. Sampai pensiun, sang petarung asal Amerika Serikat merupakan petinju yang belum terkalahkan.

Mayweather termasuk sedikit petinju yang mampu mempromosikan pertarungannya hingga membuat orang penasaran untuk menonton. Bahkan dengan kemahirannya, Floyd mampu menghasilkan pundi-pundi dolar yang menjadikan ia sebagai petinju terkaya di dunia dan bergelar “Money”.

Prestasi gemilangnya menempatkan Floyd Mayweather dalam posisi bergengsi. Ia meraih penghargaan sebagai petinju terbaik dari yang terbaik hingga masuk International Boxing Hall of Fame di Verona, New York, Amerika Serikat, pada Juni 2022.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya diberikan penghargaan di Internationa Boxing Hall of Fame,” kata Mayweather, seperti tertera di situs pbc.com. “Sepanjang karier, saya selalu memberikan semua yang saya bisa untuk tinju, dan sekarang diakui dengan meraih penghargaan paling bergengsi ini.”

Berikut ini, lima pertarungan terbaik dalam karier Floyd Mayweather hingga ia meraih penghargaan International Boxing Hall Of Fame.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral