Memanas! Charles Oliveira Sesumbar Tantang Islam Makhachev Mengalahkannya yang Peraih Submisi Terbanyak Sejarah UFC.
Sumber :
  • Instagram

Memanas! Charles Oliveira Tantang Islam Makhachev Mengalahkannya yang Peraih Submisi Terbanyak Sejarah UFC

Sabtu, 23 Juli 2022 - 14:31 WIB

Jakarta - Pertandingan perebutan sabuk juara kelas ringan UFC (Ultimate Fighting Championship) pada oktober 2022 mendatang, duel membara antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev. Makin memanas usai Charles Oliveira tantang islam makhachev mengalahkannya yang peraih submisi terbanyak sejarah UFC.

Tak ingin kemampuannya dianggap sebelah mata dan sepelekan, duel panas Charles Oliveira tantang islam makhachev mengalahkannya yang peraih submisi terbanyak sejarah UFC.


Charles Oliveira menyambut pertarungan grappling atau adu gulat dengan Islam Makhachev dalam pertarungan gelar kelas ringan yang kosong di UFC 280.

Meskipun Oliveira (33-8 MMA, 21-8 UFC) tampaknya memiliki keunggulan mencolok yang cukup besar atas Makhachev (22-1 MMA, 11-1 UFC) menjelang headliner 22 Oktober di Abu Dhabi, Petarung Brazil itu tahu persepsi bahwa dia mungkin lebih kurang di matras.

Sebagai orang yang memegang kemenangan Submisi terbanyak dalam sejarah UFC, Oliveira tampaknya menganggap itu tidak masuk akal dan mengatakan dia akan senang untuk mengunci Makhachev jika dia mau memilih.

“Pertarungan bawah adalah wilayahnya, jadi dia pasti akan mencoba melakukan itu, tetapi jika dia melakukannya, apakah dia ingin menjatuhkan Submisi terbaik dalam sejarah UFC? Saya tidak yakin,” kata Oliveira melalui seorang penerjemah pada konferensi pers UFC 280 hari Jumat.

“Kami telah melihat bahwa dia adalah tipe orang yang mencoba untuk melakukan perlawanan, tetapi itu tidak menghalangi saya sama sekali. Jadi saya siap untuk semua yang dia bawa.”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral